Kata Bijak

Puisi

Dongeng

Novel

Cerpen



Saya hanya ingin berbagi sekaligus saya tidak muna gan, saya juga mencari dollar, yahh walau Cuma iseng, lumayan dapat membeli bedaklipstik #nah lhoo, emang gue apaan...

Disini saya berbagi tentang mendapatkan dollar Cuma dengan mendownload app di android, ingat Cuma android, (lumayan bisa beli pulsa) caranya sangat gampang. Oke ikuti ya langkah-langkahnya

1.siapin androidmu
2.yg jelas terkoneksi internet
3.siapin fb untuk daftar (bisa pakai fb lain kamu kok, saya yaki fb kamu tidak satu hehe)
4.kemauan (ini palig penting)
Langkah-langkahnya :
1.buka playstore di androidmu
2.search WHAFF
3.kemudian donwload dan instal
4.lanjut kamu disuruh mendaftar menggunakan fb,
5.selanjutnya kamu akan di suruh memasukkan sebuah kode, nah disini saya tidak munafik, kita saling untung aja gan, kamu akan mendapat dollar pertamamu dengan memasukkan kode AU63999 ingat masukan kode AU63999
6.selanjutnya anda bisa menabung dolar dengan mengajak teman ikut, bisa dengan memainkan aplikasi (biasanya dsini kakao talk, whatsapp ) dan saya rasa aplikasiyg jg sering anda mainkan
terakhir anda akan bertanya, nah dollarnya bisa di jadiin Rupiah ngga?, jawabannya ya jelas bisa gan. lewat paypal , amazon, google play dan banyak yg lainnya.

Nah sekarang anda bertanya gimana supaya punya paypal, kamu tinggal daftar gratis kok, DISINI
Maaf saya juga newbie, tapi saya minggu ini dapat Rp 350.000,- . dan saya lihat teman2 yg lain bisa dapat 300ribu Cuma dalam sehari, semua tergantung kemauan tadi. Yang mau mencoba silahkan, saya hanya berbagi, jika anda tidak percaya, buktikan dulu bos, baru komen, OKE?

or

You know how to make money from the android? I will explain. and is free of charge

you download whaff reward in playstore later installed, then you login with facebook (could use new facebook), then you are asked to enter the invite code, you enter the code AU63999. that first dollar you entered. Finally, you can take money using paypal, please try

Leave a Reply

Komennya Gan

    Komennya Ya Gan