Kata Bijak

Puisi

Dongeng

Novel

Cerpen

By Lov'



Ada kasus baru niyh. Ceritanya begini. Suatu siang, polisi meminta pertolongan pd detektif Denny Gunx utk menyelidiki sbh kasus pembunuhan yg terjadi bbrp jam yg lalu. Korban bernama Nina (20 thn) mahasiswi kedokteran. Dia ditemukan tewas di lantai kamar mandi hotel. Kebetulan saat itu dia dan teman2nya sdg berlibur dan menginap di sbh hotel di Bogor. Tampaknya sebelum tewas, dia sempat muntah2 dan mulutnya berbuih. Wajahnya pun membiru. Setelah di selidiki, di TKP di temukan sisa nasi goreng beracun di meja di kamar hotelnya.

Dari saksi2 yg di tanya, detektif Denny Gunx mengumpulkan 3 org yg terlihat terakhir bersama korban.

1. Ate - mahasiswa tekhnik, (21 thn), kekasih Nina. Tampaknya dia pemuda yg baik.

2. Fanny - mahasiswi kedokteran (20 thn), sekelas dgn Nina. Dia adalah mahasiswi baru pindahan dr Ausie. Dia juga gadis yg baik.

3. Wawan - pegawai hotel, (19 thn). Dia juga pemuda yg baik.

Sebelum tewas, bbrp mahasiswa lain sempat melihat korban jogging bersama Ate dan Fanny. Sementara sarapan nasi gorengnya yg mengantarkan ke kamar adalah Wawan.

Saat di periksa, Fanny tampak pucat dan mual2. Ate kelihatan sedih dan terpukul. Wawan sibuk memainkan Hp BB nya yg tampaknya baru, sehingga dia mengalami kesulitan menggunakannya.

Seorg polisi wanita membisikkan sesuatu pada detektif Denny Gunx, dan akhirnya dia mengetahui siapa pembunuhnya dan apa motifnya.

Siapakah dia?.....





Jawabannya ada DISINI

Leave a Reply

Komennya Gan

    Komennya Ya Gan